Sabtu, 01 Oktober 2011

Shalawat Bisa Mendatangkan Syafa'at

Assalamuallaikum

     
      Pada kali ini saya akan share tentang keajaiban shalawat. Apakah kalian tahu bahwa orang yang suka membaca shalawat Nabi Muhammad saw akan mendatangkan syafa'at??.Syafa'at Nabi Muhammad saw merupakan sesuatu yang diimpikan oleh setiap muslim, dimanapun ia berada. Sebab setiap kamu muslim tidak bisa mengandalkan amaliyahnya semata dalam mengdap dasyatnya hari kiamat, pertanyaan alam kubur dan peristiwa - peristiwa hebat yang terjadi di alam akherat tanpa pertolongan atay syafa'at dari Nabi Muhammad saw.

       Adapun cara yang paling efektif untuk memperoleh syafa'at Nabi Muhammad saw adalah dengan cara membaca shalawat kepada beliau.Dengan perantara shalawat inilah, Insya Allah seseorang bisa selamat dari berbagai fitnahan di dunia maupun di akherat, sehingga bisa mau surga dengan mudah, tanpa menghadapi rintangan dan marabahaya. Apakah kalian mau masuk Surga?? pasti mau , hehehe :D.
 
      Rasulullah saw bersabda : " Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku, sebab kalian menjadi ampunan bagi dosa-dosa kalian, dan tuntutlah wasilah bagiku serta tingginya derajat, sebab wasilahku merupakan syafa'at bagi kalian di hadapan Tuhanku ( Allah SWT ) ". Maka bisa dikatakan takabbur atau sombong orang yang menyepelekan shalawat, yang hanya mengandalkan amal ibadahnya ia yakin bisa masuk surga. Menyepelekan shalawat berarti bisa merendahkan dan menghina Nabinya. Menghinakan Nabi Allah berarti tidak beriman kepadaNYA. Dengan demikian, bukan surga yang ia dapat justru neraka menjadi tempat tinggalnya di akhirat.

     Karena itu,hendaknya jangan sekali-kali menyepelekan shalawat, sebab efeknya besar sekali, terutama terhadap keselamatan aqidah, tingkah laku dan perkataan bisa-bisa tidak terkontrol,sehingga tanpa disadari bisa menjerumuskan diri pada kefasikan dan kekufuran. Na'udzubillh Min Dzalik.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Zoe32 ||Internet Business || Science internet