Minggu, 02 Oktober 2011

Shalawat Menjadi Sebab Diampuninya Dosa


Asslamuallaikum
Pada hari ini saya akan share tentang Shalawat Menjadi Sebab Diampuninya Dosa. Mungkin hanya shalatwat yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bacaan dzikir yang lain, selain orang yang membacanya mendapat safa'at, juga dosa-dosa di ampuni oleh Allah SWT. Inilah keuntungan ganda yang diperoleh bagi orang yang suka membaca shalawat pada Nabinya.

Ada kisah menarik yang bisa dijadikan pelajaran bagi orang yang ingin mengetahui keistimewaan shalawat  yang bisa menghapus dosa.

Hasan Basri meriwatkan : Aku pernah bermimpi melihat Abu Ishmah, aku lantas bertanya : " Hai Abu Ishmah, apa yang terlah diperbuat Allah kepadamu? ".

Dia menjawab : " Allah telah mengampuni aku ".
Hasan Basri lantas bertanya : " Dengan amalan apa ? ".
Jawabnya : " Tidak ada satu hadits pun yang aku sebutkan, melainkan aku ucapkan Shalawat untuk Nabi saw ".

Jadi, sering-seringlah membaca shalawat karena bisa diampuninya dosa.






Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Zoe32 ||Internet Business || Science internet